Saturday, March 31, 2012

Holiday, Finally Baby :D


Dalam rangka pemutasian tulisan-tulisan saya di account Facebook, maka tulisan gapentingbanget ini pun resmi dimutasikan juga berdasarkan keputusan presiden blog "Bolang Pengeja Mimpi", lol

Holiday... Finally, Baby..
Setelah hampir dua minggu berkutat dengan buku-buku hukum itu dan berusaha menjejalkan bermacam jenis undang-undang, konvensi, teori-teori yang membuat otak ini semakin lama semakin... Tua, haha. Akhirnya, Tadddaaa The holidays is coming tu ruuu ruuuu, para pam pam. Ok, what Im gonna do? Being stuck at home for month? No, No.. I got a full holiday schedules yipppiieeee..

Baru bongkar brankas (Read : Tas pink besar buat simpan berkas2 penting), dan ketemu tuh passport, Oh dear, Tunggu tahun depan kau akan kuisi dengan biaya transportasi dan akomodasi ditanggung pihak Aminef, Ameen yaa Rahman (Berbicara tentang Aminef membuatku ingat bahwa aku harus ikut tes toefl lagi karena tes 4 tahun lalu sudah expired, yah yah yah) But, well just skip that Aminef part, we are talking about holiday, Honney..

Wait, saya sedang mendengarkan sebuah nasyid dari Sigma, judulnya mantaf jiddan, Istikharah Cinta, yuhuuyyy..
"Istikharah cinta memanggilku, Memohon petunjukMu, Satu nama teman setia, Naluriku berkata.."
Haha, hanya sekedar intermezo, duh yang baca manyun karena merasa tersindir yah? Haha..

Well, back to the topic homie.. Rencana untuk liburan sudah lumayan matang, 80% lah.. Liburan pertama dimulai dengan mengisi job sebagai instruktur atau pementor di Mabit Al-Faris SMAN3 Medan besok hingga lusa (Liburan pertama diisi dengan amal, biar berkah yukkk)

Liburan kedua, Ehmmm how about going to Danau Toba sweety? Yesss, Absolutely !! Planning ini sih sebenarnya gak masuk dalam list, tapi tawaran dadakan untuk liburan ke danau vulkanik ini lumayan menarik, selain sudah 2 tahun tidak kesana, yang menawari adalah sahabat terdekat bareng keluarga besarnya.. Satu bus besar satu keluarga Oh dear, that's kool !! Senin ini akan meluncur, siap2 packing untuk dua hari satu malam.. Those are the things:
1. Baju hangat (Jaket BTM aladdinsyah boleh juga tuh, Perdana aseekkk haha)
2. Pakaian dua hari satu malam (Jangan lupa jilbab kaos untuk tidur)
3. Sunglasses (Haloo, ini danau bukan pantai buk) **garuk2 kepala**
4. Sunblock (Buat apa?  elu kan udah coverin semua badan, haha odong gua -___-),
5. Buku2 (buat baca dijalan) **Tentu saja buku hukum tidak masuk list, Ngelirik2 buku tentang skizofrenia, lumayan haha**
6. Laptop (ok, no lappy dear, its holiday) Kalo kompi gimana? **Digebuk pake bata** haha
7. Camdig (diboyong mbak dian ke Aceh, Ingat? fuhh)
8. Handycam (Jangan lupa dicharge dulu, kebiasaan kalo bawa pasti lupa dicharge, hasilnya? Law Battery, luar biasa odong gua)
9. MP4 (Wajib, harus, fardu, kudu dibawa. Isi dengan nasyid mantaf, lagu jepang dan korea jangan lupa juga, Oops murratal Syeikh Sa'ad al-Ghomidi buat murroja'ah, Inget hapalan lu udah mulai hilang gara2 kebanyakan ketawa gak jelas itu -__-)
10. Sandal swallow (Mau daki bukit pake high heels?! kagak kan)
11. Kacamata (Soft lense gak bisa diajak ikut nyelam. Emang kacamata bisa?) **Garuk2 kepala lagi**
12. Kartu ATM (Di danau ada mesin ATM kan? Iye elu ambil uang dimulut paus sono) **Emang di danau ada paus?**
Terbukti nilai pelajaran geografi tentang penyebaran hewan gua rendah haha

Ok, Im done baby, done..
Selanjutnya, tinggal di pack-in di tas ala backpacker yuhhuyyy (Makin kecil dah gua -___-).

The third holiday, Ini yang paling ditunggu2, Liburan ke Banda Aceh, tempat Mbak Dian tercinta. Oh, Pantai Loknga, pantai... (lupa namanya haha), Waterboom (masa' di Aceh ada, di Medan kagak ada huaaa), Museum Tsunami (Ini target guaaaa !!), Jalan2 ke FK Unsyiah terhitung list liburan kagak yah? kagak bangetttt, haha.. Sabang? I wish I could

Ehmm list things yang harus dibawa kayaknya sama deh kayak yang mau dibawa ke Dantob, cuma tambah some more clothes maybe, dan ahhh Yahhhh BERAS !! Ibu pesan suruh bawa beras kalo kesana, secara saya numpang di rumah kontrakkan mbak dian dan kawan2nya. Kalo gak bemodal wah bisa ditendang dari rumah saya (dengar2 mereka serumah sadis2 makannya) haha peace mbak dan kawan2..

Oh, One more thing, HARDISK 250 GB!! Jangan lupa dibawa, buat transferin film2 dan drama2 jepang dan korea download-an si Mbak dari lappy-nya, Hehe **Big Smile :D**

Bye-bye campus, Portal ditutup sementara (Liat nilai pas pulang dari liburan aja, biar gak down moodnya kalo ada yang nganjlok -___-)

Sings : "Liburan tiba... liburan tiba" (Itu lagu lebaran tiba kalee) **Garuk2 kepala lagi**
"Libur telah tiba, libur telah tiba.. hatiku gembira !!" (Nah, ini baru benar, haha)

Last but not least, A plenty du'as before going on vacation..
(QS.Hud :41)بِسْمِ اللَّهِ مَجْرَاهَا وَمُرْسَاهَا ۚ إِنَّ رَبِّي لَغَفُورٌ رَحِيمٌ
Dengan Nama Allah (semoga) menyertai perjalanan dan selamatnya kendaraan ini. Sungguh, Tuhanku, benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Pengasih. (Surah Hud 11 : 41)


Liburan di dalam negeri itu gak kalah keren loh dengan di luar negeri (Yang iyanya gua kagak ada duit buat pergi -___-) Libur semester kemarin saya ke Pantai Barus, Pantai Pandan Sibolga, dan gak kalah menarik Air Terjun di Sungai Subulussalam, Viewnya? Luar biasa, subhanAllah, Indah nian...


Ok, so this some of my holiday plan and what about yours?



Fii Ardhillah, Bumi Allah
18 Muharram 1432 H/24 Desember 2010 M
When I Can't Wait To Catch Some Holidays Any Longer

No comments:

Post a Comment