Saturday, March 31, 2012

Hey, Yah I'm Single


"Old Note From My Facebook Account, AGAIN", Enjoy hehe...

Berkaitan dengan status yang baru saya update, begini bunyinya "Maaf, tapi saya lebih suka hati saya kosong daripada terisi", seorang teman dekat saya dikampus mengajukan link yang ternyata adalah lirik lagu Single Natasha Bedingfield. Benar-benar mengena rasanya isinya, jika benar-benar diresapi, lirik lagu ini memang mencerminkan keadaan serta sifat saya sekarang dalam menghadapi status "Single" selama dua puluh tahun, BANZAI !! Hehe ..

Yah, yah, untuk masalah seperti ini selain karena prinsip dasar yang melekat pada diri saya dari dulu hingga sekarang bahwa tak pernah ada kata pacaran dikamus pergaulan saya, tapi juga karena saya sedang dalam kondisi benar-benar malas dan jengah untuk memulai atau coba-coba menanam benih pada saat sekarang ini.Hari ini perasaan kepada lawan jenis tak pernah menduduki singgasana prioritas di daftar hidup, karena terlanjur tinta hitam itu sudah digoreskan dengan mantap mengingatkan saya bahwa ada begitu banyak mimpi yang menunggu untuk diwujudkan.Dan, hey, hey, Stop saya benar-benar nyaman dengan keadaan seperti ini, keadaan dimana hati mengalami Vacum of Love Power. Nyaman, tentram, tidak ada was-was, takut, sedih, marah, atau segala hal yang sering menjadi bumbu kalau ada virus dihatinya. Dan saya berniat mempertahankan ini bertahun-tahun (niatnya sih) but who knows, bisa-bisa besok iklim hati saya berubah haha..

Prestasi Akademik yang sedang berusaha saya raih belakangan ini menjadi penyebab utama kedua setelah agama untuk mengambil keputusan menggembok hati saya dengan kunci baja agar hati ini tak terkontaminasi dan merusak sistem-sistem yang sudah lama saya bangun untuk pencapaian puncak prestasi di bangku kuliah.

Dan beruntungnya, saya bukan tipe orang yang bakalan kasak-kusuk dan gelisah jika lihat orang lain main "couple-couple'an" alias pacaran. Bahkan merupakan suatu kebanggaan bagi saya karena saya bersih dari hal-hal tersebut. BANZAI !! Menjadi orang yang tak suka pacaran itu benar-benar susah loh, jadi merasa beruntunglah jika anda terkategori orang yang cuek bebek dengan permasalahan yang tidak penting seperti itu.

Wah, pokoknya saya akan senang jika dapat menjadi seseorang bertitel talented single person karena itu artinya kualitas naik dalam menentukan the right man suatu hari nanti, hahay.Lalu bagaimana kalau suatu saat hati saya berubah iklim dan bunga-bunga bermekaran di musim semi?wah, itu gampang, dinikmati saja, tapi tetap dijalurNya, artinya yah tidak diaplikasikan dalam perbuatan, istilah kerennya "Cukuplah Allah yang tahu" hehe, kalau hal ini berlangsung di masa gencatan senjata saya dengan lembaga bernama pernikahan. Tapi kalau ini terjadi ketika saya sudah membuat perjanjian kerjasama kepada lembaga agung nan suci tersebut, wah tunggu apalagi, realisasikan saja, dengan cara ke KUA, dan cetak undangan sebanyak-banyaknya hehe..

Toh, hati ini bukan saya yang punya tapi Allah, sebagai Pemilik tentulah Allah punya hak absolut dalam wewenang membolak-balik hati ini. saya sih pasrah saja dibawa kemana hati ini menuju, tertambat dimana ia atau bahkan karam, Allah lah sang petunjuknya, saya ikuti saja permainannya dengan terus berusaha berada di koridor shariahNya.

Belajar dari pengalaman semalam sore (beneran semalam yah tanggal 1 Des), untuk akong-akong, atok-atok, abang-abang, mas-mas, uda-uda yang ada niatan hati dengan saya (perasaan benget gua haha) bolehlah hendaknya dihentikan, karena kunci hati ini sedang saya titip dengan sang Ilahi, jadi untuk membukanya juga perlu izin dariNya. Nah, permasalahannya sepertinya izin ini hanya akan diberikan ketika nama saya dan anda sudah terdaftar di KUA hehe.Well, untuk sekarang ...


BEING SINGLE IS THE MOST LOVELY CONDITION I EVER HAD :)

No comments:

Post a Comment