Tuesday, May 7, 2013

List To Do 2013 : MENJAHIT :D

Baru singgah ke blog tetangga (blognya si Ayu, junior di SMA 3 dulu), aheem pasti yang bersangkutan merasa tersanjung setengah hidup ini haha. Dan terinspirasi untuk mulai belajar menjahit setelah tamat nanti. Rencana sidang Juli, persiapan S2 di bulan Juli juga, nah sambil ngisi waktu luang selain pekerjaan rutin mengajar dan mulai memfokuskan diri ke NGO yang sedang dalam proses pembentukan, juga proyek besar untuk punya butik sendiri (Mom, you are still my investor, right? haha).

Sepertinya "KURSUS MENJAHIT" bakal jadi agenda baru saya, mau belajar ke Ibu yang jago jahit, tapi Ibu lagi banyak jam terbang ngajar. Jadi yah ga ada salahnya juga langsung ke kursus jahitnya, bareng Ibu-Ibu juga ga apa deh, yang penting ilmunya dapet. Lumayan, kalau udah berkeluarga nanti, baju suami dan anak-anak, saya design dan jahit sendiri, hemat ceritanya ahaha. Ibu saya dulu yah begini, seluruh baju lebaran saya dan saudara2 saya selalu beliau jahit dan design sendiri (Jahitan beliau bagus, tapi gambar design Ibu abstrak banget, maka Ibu sering heran darimana bakat design saya, sedangkan saya heran kenapa bakat jahit Ibu ga menurun ke saya, haha)

Anehnya, saya ga bisa menjahit tapi bisa menyulam, dulu ketika SD dan SMP hobi saya selain menggambar komik yah menyulam taplak meja, lukisan dinding dll. Tapi menjahit ga pernah bisa, ada yang salahkah? Yah, karena saya tidak pernah mendalami ilmu jahit-menjahit secara disiplin dan tekun.

Maka, segeralah target baru ini saya masukkan kedalam "list to do LIFE MAP 2013" saya yang tertempel manis di dinding kamar pink saya. Berharap ada orang yang singgah ke blog saya dan menawarkan jasa mengajar jahit menjahit secara cuma-cuma kepada saya *lirikAyu haha.

"SEMANGAT MENJAHIT" Haha :p


4 comments:

  1. Gak ya kak... gak tersanjuuung... :P
    ehm, oke, dikit la kak, lumayan, drpd lumayun... hahahah

    ayok2... tak ajarin jahit kak, kalo ada mesin jahit nya tinggal gampang kak!
    apalagi kakak kan pinter, jadi ga susah ngajarinnya..
    eaaaak!

    tau aja ane bakal kunjungin blog ente kak.. :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mesin jahitnya sih ada dek, tapi ga yakin masih berfungsi atw gak haha
      Ntar tak tes dulu, semoga masih bisa :D

      Taulah, kamu kan stalker setiaku, Dek haha :P

      Delete
    2. beuh.. haha
      ayu kan emang suka memperhatikan kak, dan perhatian pastinya..
      eughh XD

      Delete
    3. salam kenal yaa,,

      saat butuh kursus menjahit bisa hubungi kami

      LPK Navita

      Tempat Pelatihan Orang Mandiri
      Pelatihan Jahit, Kaos, Bordir, Sulam Pita, Payet, Kreasi Flanel, Aplikasi Kain Perca

      Mudah-Murah-Hemat-Terampil

      Kenapa memilih LPK Navita:
      Berpengalaman sejak 2003
      Berpengalaman dalam Gugus Kendali Mutu Nasional 2009
      Mesin Jahit Bordir Lengkap Kecil-Besar
      Magang
      Biaya Mulai 250rb/program
      Tempat terjangkau(200m ke selatan Jalan Kusumanegara)
      Terima Order Jahitan Partai Besar/Kecil

      Glagah Uh4/196
      Warungboto Umbulharjo yogyakarta
      PH.(0274)450326/714205

      buka cabang di sleman :
      Perum Sidoarum Blok III Jl. Kepodang S-42
      Godean Sleman Yogyakarta
      HP. 085740028487

      Delete